Monday, June 19, 2017

Bikin Nangis! 130 Kata-kata Bijak Menyentuh Hati

Kata-kata mutiara atau kata-kata bijak menyentuh hati bagi pria, wanita, islami memang cocok untuk digunakan bagi siapa saja kata-kata tersebut.

Kata-kata bijak ini bisa digunakan sebagai posting di media sosial seperti facebook, twitter, instagram dan yang lain sebagainya. Bisa juga dishare di beberapa aplikasi pesan instan, whatsapp, line, BBM, dan masih banyak lagi yang lain.

Kata-kata berikut mungkin bisa saja menjadi kata-kata yang menyentuh hati dan menyentuh perasaan terdalam bagi siapa saja yang melihatnya dan membacanya. Tangis dari sebuah kesedihan adalah dari suatu cara ketika bibir sudah tak bisa berkata apa-apa.

Tentu, dalam kehidupan, tak hanya rasa manis saja yang dialami, namun juga dengan rasa pahit yang sangat-sangat menyayat hati dan terkadang membuat kita putus asa. Tapi, rasa sedih itulah yang seharusnya menjadi motivasi bagi kita untuk tetap bisa kembali tegar.

Seperti halnya roda kehidupan, kita pasti pernah mengalami keberadaan yang selalu di atas dan pernah mengalami keberadaan di bawah. Iman dan sikap yang sebenar-benarnya sedang diuji kala kita sedang berada di bawah.

Baik itu saat menghadapi ujian hidup yang sangat menakutkan, ujian di dalam suatu hubungan yang terkadang membuat hati menjadi sakit dan takut terulang kembali, hingga benar-benar kita berada dalam titik lemah kita dan itulah saat di mana kita mencoba kembali kepada Tuhan dengan cara berdoa dan berusaha.

Tuhan memang tak akan pernah membebankan diri setiap manusia lebih dari apa yang manusia miliki. Jadi, segala cobaan yang diberikan oleh Tuhan adalah cobaan yang sesuai dengan kemampuan kita.

Nah, sikap kita sebagai seorang manusia, saat memperoleh ujian adalah berdoa dan mencoba berusaha semaksimal mungkin untuk mengatasinya dan mencari jalan keluar. Bukan malah harus mundur, kalah sebelum berperang. Bukan seperti itu!

Setiap masalah tentu ada hikmahnya, cobalah diambil hikmah tersebut, atasi segala bentuk masalah yang datang agar kita bisa jauh lebih tegar saat menghadapi masalah yang sama di lain waktu.

Kata-kata Bijak Menyentuh Hati

Hubungan Menyentuh Hati
Hubungan Menyentuh Hati, via csdnews.com

1. Jika suatu saat nanti aku dengan lantangnya berkata, "Aku tak membutuhkan kamu lagi", maka dipastikan, aku adalah orang yang sangat munafik karena di setiap hembusan nafasku, aku selalu berusaha mencarimu.

2. Hingga sampai kapanpun, aku akan tetap mencoba berusaha untuk tetap selalu ada di saat kamu memang sedang membutuhkan diriku. Inilah aku yang sebenarnya, yang memang selalu ingin melihat dirimu bahagia walau kamu sudah tak bersamaku lagi, bahagia dengan dirinya.

3. Apakah memang ini merupakan saat yang terbaik bagi diriku. Masalahnya, aku sendiri harus mencoba rela melepaskan sesuatu yang memang bukan milikku dan ini semua akan aku pasrahkan kepada Tuhan.

4. Untuk diri ini, tak akan pernah ada kata lelah untuk tetap bisa bertahan dengan dirimu. Yang ada hanyalah secuil perasaan yang gelisah mengenai kesetiaan yang kamu berikan kepada diriku.

5. Dulu, memang aku selalu berharap jika hubungan kita bisa berakhir dengan bahagia, walaupun berpisah bukan karena ada orang ketiga atau karena kita memiliki sikap yang berbeda. Namun, karena waktu di mana aku tak lagi mampu bernapas dan berdiri tegak untukmu.

6. Terkadang, tanpa kita ketahui, suatu masalah yang datang itu menjadi teman terbaik bagi kita. Masalah itulah yang membuat kita menjadi jauh lebih kuta dan juga bisa membuat diri kita akan selalu dekat dan selalu meminta petunjuk terbaik kepada Tuhan.

7. Jika memang diri kita tidak bahagia, maka cari tahu apa yang salah dengan diri kita. Jangan pernah sekali-kali meremehkan kemampuan diri kita sendiri.

8. Hal yang begitu menyenangkan ialah disaat seseorang mampu membuat kita tersenyum bahagia, dengan hanya terpikirkan akan dirinya saja, kita juga ikut merasa senang.

9. Jangan pernah pedulikan seperti apa hidup kita. Karena kita tahu, setiap kehidupan pasti memiliki 2 sisi, sisi positif dan sisi negatif.

10. Gunakan waktumu dengan sebaik mungkin dan lakukanlah hal yang terbaik mulai dari sekarang. Jangan pernah ucap, "nanti saja".

11. Sebenarnya, hidup ini begitu indah. Maka dari itu, janganlah merenungkan, melainkan tetap rasakan keindahannya tersebut.

12. Melatih rendah hati serta bersikap untuk saling menghargai satu sama lain memang sangat mudah. Cukup dengan menggunakan kata "tolong" di saat kita tengah membutuhkan bantuan orang lain.

13. Yang nantinya akan menuai akibat adalah orang yang telah menabur kata itu sendiri. Jadi, tetap berhati-hatilah disaat sedang mengucap kata-kata.

14. Kita seringkali berteriak jika kita sedang melampiaskan amarah yang ada, karena memang hati kita jauh dari dia yang membuat kita marah.

15. Jika memang ada orang yang mengkritik, jangan pernah membenci orang tersebut karena mereka merupakan guru dan membuat kita menjadi semakin tahu dengan yang mereka berikan.

16. Banyak berbicara tentu banyak akibat yang timbul dan banyak membaca pasti banyak pengetahuan.

17. Hidup ini pasti ada perubahan. Janganlah pernah merasa ragu, karena jika kita peka, masih banyak jalan menuju Roma.

18. Pertolongan yang tulus tak akan pernah meminta berharap kembali.

19. Jika kita ingin bisa melihat keindahan dari kupu-kupu, maka kita harus bisa tahan terhadap ulat.

20. Hasil yang dituai dari jerih payah kita sendiri tentu adalah kemakmuran.

21. Terkadang aku menangis bukan berarti aku itu lemah, namun terkadang karena aku ingin mengeluarkan rasa beban yang sudah terlalu lama tertahan di dalam jiwa ini.

22. Aku sama sekali tak berharap kamu memberikan hadiah barang-barang yang tak ternilai harganya dalam materi. Hanya saja, aku ingin kamu menghadiahi diriku dengan kesetiaanmu yang tiada akhir.

23. Aku tak peduli seberapapun sibuknya seseorang. Jika memang dirinya benar-benar peduli denganku, maka dirinya tentu akan selalu berusaha dan selalu meluangkan waktunya bagi diriku.

24. Andai saja jika kemarin tangan kita tak saling melepaskan satu sama lain, mungkin kini kita tak akan pernah merasakan sesuatu yang bernama kesakitan.

25. Seluruh perasaan cinta telah aku curahkan semuanya hanya kepada dirimu. Tapi mengapa kamu masih saja memikirkan orang lain yang akan merusak hubungan ini.

26. Andai jika aku tahu awal dari semua kebahagiaan tersebut dan pada akhirnya harus aku bayar mahal dengan tetesan air mata, mungkin aku lebih memilih untuk tak bahagia.

27. Bila mencintaimu merupakan sebuah mimpi, maka aku ingin tak bangun untuk selamanya.

28. Jika memang besok itu menjadi hari terakhir bagi diriku, maka aku ingin hari ini akan kuhabiskan waktuku bersama dengan dirimu.

29. Mencintaimu menjadi hal terindah yang pernah terjadi pada diriku.

30. Bersandarlah di pundakku hingga kau memang benar-benar merasa nyaman. Sudah menjadi suatu keharusan bagi diriku untuk bisa membuat dirimu menjadi nyaman bersamaku.

31. Saat Tuhan memberikan 1 kebahagiaan bagi diriku, maka aku akan lebih memilih untuk memberikan kebahagiaan tersebut bagi dirimu.

32. Aku ingin tetap bersama dengan seseorang yang peduli, yang selalu bisa mengerti akan perasaan yang aku alami, yang bisa dan mau mendengarkan setiap curhatan hati ini serta yang bisa membuat hati ini menjadi tertawa dan bahagia.

33. Memang, hari kasih sayang itu sudah berlalu, namun, kasih sayangku kepada dirimu tak akan pernah berlalu.

34. Setiap manusia pasti memiliki yang namanya keterbatasan dan keterbatasanku ialah saat jarak sudah memisahkan kita berdua.

35. Aku tercipta oleh waktu, untuk mengisi setiap waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu dan semua waktuku hanyalah untuk mencintai kamu.

36. Berada di dalam pelukanmu mengajarkanku apa itu arti kenyamanan yang sempurna.

37. Denganmu, aku bahagia, hidupku dipenuhi oleh begitu banyak warna. Akan tetapi, apabila kau tinggalkan diriku, mungkin yang tersisa hanyalah derita yang akan mencabik jiwaku dan menyayat hatiku.

38. Ya Tuhan, seandainya dia itu memang "bukan" jodohku, maka aku akan selalu memohon kepada-Mu untuk menghapuskan kata "bukan" itu dari kenyataan.

39. Saat jari jemariku sudah tak mampu lagi untuk menggapaimu, maka biarkan aku ini tetap mendekap dirimu dalam doa, saat kamu jauh dariku.

40. Aku akan selalu menyimpan setiap kisah kita yang telah diukir bersama di dalam sebuah kotak yang aku namakan dengan "kenangan".

41. Seseorang bisa dikatakan orang yang alim apabila dirinya tak iri kepada orang yang ada di atasnya dan tak menghina orang-orang yang ada di bawahnya.

42. Kesalahan kita yang paling besar adalah saat di mana kita sibuk mengurusi kesalahan orang lain.

43. Jauhilah kebiasaan menggunjing, karena mampu menyebabkan 3 bencana, yang pertama, doa tak akan pernah terkabul, yang kedua, amal kebaikan tak diterima dan yang ketiga, dosa menjadi bertambah.

44. Barangsiapa yang menghabiskan waktu berjam-jam lamanya hanya untuk mengumpulkan harta karena takut miskin, maka dia yang sebenarnya orang yang paling miskin.

45. Hanya terdapat satu keyakinan yang melebihi dari makna keyakinan itu sendiri, yakni keyakinan yang terdapat di dalam jiwa mereka yang memeluk Islam dengan keagungan dan kebesaran takwa.

46. Di dalam Islam, diam jauh lebih baik dibandingkan mengucapkan banyak kata tanpa makna.

47. Lidah orang yang berakal terletak di dalam hatinya, namun hati si bodoh tersebut terletak pada lidahnya.

48. Kebahagiaan itu sendiri terletak pada kemenangan yang memerangi hawa nafsu serta menahan setiap kehendak yang berlebihan.

49. Janganlah engkau pernah mengucapkan sesuatu yang orang lain tak suka jika diucapkan kepadamu.

50. Yang pertama dan terburuk dari semua penipuan ialah dengan menipu diri sendiri dengan keyakinan yang sangat keliru.

Menyentuh Hati

51. Jangan terus-terusan menangisi dirinya yang telah meninggalkan dirimu hanya demi orang lain. Patah hati merupakan salah satu cara Tuhan untuk menyelamatkanmu dari dia yang salah.

52. Belajar melihat hal yang baik atau menyikapi dengan baik dari segala sesuatu, karena memang selalu ada hal yang baik di dalam segala sesuatu jika kamu mau melihatnya.

53. Orang yang hebat bukanlah orang yang mampu melihat kesalahan orang lain, namun orang yang mampu melihat kesalahannya sendiri sebelum menyalahkan orang lain.

54. Doaku hari ini, "Tuhan, berkatilah mereka yang aku cintai, baik yang dekat ataupun yang jauh dari diriku. Berikan mereka kesehatan untuk menjalani hari-hari mereka."

55. Jika memang kamu merasa hidupmu baik, maka nikmatilah. Jika kamu merasa hidupmu buruk, maka coba ubah cara pandangmu dan nikmatilah.

56. Sedikit berharap dan banyak bersiap. Sedikit menghakimi dan banyak menghargai. Serta, sedikit menyesali dan banyak mensyukuri.

57. Kamu tak akan pernah menemukan seseorang yang tepat bagi hidupmu apabila kamu tak mampu melupakan dirinya yang pernah mengabaikan dirimu.

58. Cinta yang baik ialah cinta yang selalu mendekatkan diri kepada kebaikan, saling menerima dan saling menguatkan, bukan malah menjerumuskan.

59. Kebahagiaan itu sendiri tak terletak di dalam materi, melainkan pada kejujuran. Apabila kejujuran saja tak dimiliki, maka hanya sebuah kesedihan yang akan menghampiri.

60. Mereka yang cepat berhasil ialah mereka yang selalu menyegerakan tindakan daripada selalu berkomentar.

61. Saat ini aku bersedia menjadi selimut bagi dirimu, karena saat ini aku tahu jika demammu dan menggigilmu dikarenakan kamu sangat mencintai diriku.

62. Berikan ucapan manis sebelum kamu meninggalkan orang-orang yang ada di sekitarmu. Karena bukti cinta akan terlihat saat kamu berkasih sayang terhadap sesamamu.

63. Baik sekali menjadi kaya, baik sekali menjadi penguasa, baik sekali menjagi gagah dan cantik, namun akan menjadi lebih baik apabila aku dicintai oleh banyak orang.

64. Ternyata memang aku telah salah menilai dirimu. Memang, kau tak pantas menjadi milikku!

65. Sesalku adalah tak mampu mengulang waktu untuk memperbaiki segalanya.

66. Selama ini, aku tak menangisi dan menyesali pertemuan kita, melainkan aku menangisi dirimi yang saat ini telah berbeda.

67. Penyesalanku yang paling dalam ialah menyiakan dirimu yang pernah menjadi milikku.

68. Apabila kita mengawali hari dengan beragam keraguan, maka kita sendiri tentu akan berakhir keraguan, begitu juga sebaliknya.

69. Kehidupan kita yang tak akan pernah tenang apabila diri kita selalu menanamkan rasa iri hati dan juga rasa dengki.

70. Mengukir sebuah prestasi memang tak begitu susah, namun yang paling susah ialah mempertahankan prestasi itu sendiri.

71. Jangan meyakinkan diri jika dia memang benar-benar menyukaimu hanya karena dia bersikap manis kepada dirimu. Karena terkadang, kamu hanya menjadi sebuah pilihan di saat dirinya sedang merasa bosan.

72. Walaupun memang sekarang kamu yang dulu aku sayang sudah menjadi milik dirinya, tapi tidak ada salahnya apabila aku ini masih ada rasa, masih menyimpan rasa cinta kepada dirimu.

73. Keindahan itu akan lahir di saat kamu hadir di dalam hari-hariku, namun apa dikata sekarang kau sudah meninggalkan diriku dalam kesendirianku dan kini terasa begitu hampa.

74. Teringat akan sebuah hal yang telah sejak lama sudah berlalu, yang sekarang ini semuanya terulang kembali dan aku juga sangat ingin jika hal itu bisa kembali.

75. Cinta itu terkadang mirip dengan angkot, rela menunggu orang yang berada di samping jalan yang belum tentu akan menaiki angkot tersebut.

76. Cinta berawal dari adanya air mata dan kemudian akan turun ke hati serta terkadang hilang tanpa ada yang tahu.

77. Cinta kita bagaikan sebuah kembang api yang sangat indah di saat tengah menyala, namun sangat disayangkan tak akan bertahan dalam waktu yang lama.

78. Aku memiliki suatu tempat, tempat itu aku namakan dengan kesepian. Di tempat itu memang begitu tenang, namun sangat tak menyenangkan diri.

79. Jika aku menyentuhmu aku tak bisa, maka biarkanlah diriku hanya memeluk bayangan dirimu di saat jejak langkahmu kian jauh membelakangiku.

80. Biarkan aku di sini yang hanya berteman sepi, di saat lara, di saat luka, di saat hati sudah tak lagi bisa saling berpelukan.

81. Tetaplah baik-baik saja, entah itu dengan atau tanpa diriku. Akan tetapi, seperti yang engkau tahu, aku yang tanpamu tak akan pernah bisa untuk bersikap baik-baik saja.

82. Wanita yang natural itu terlihat jauh lebih menawan dan wanita yang sederhana itu terlihat jauh lebih istimewa.

83. Jika kamu merasa ada yang salah dengan hidupmu, mundurlah beberapa langkah. Bukan malah menyerah, hanya untuk mengambil tikungan yang benar.

84. Hal yang paling susah itu adalah dengan mengendalikan emosi, di saat hati dan logika yang saat ini tak lagi berdamai.

85. Dari dirimu, aku belajar untuk bisa menjadi pribadi yang jauh lebih baik. Denganmu, aku belajar untuk bisa melakukan hal yang terbaik dan dengan tanpamu, aku belajar untuk memperbaiki diri.

86. Memang pernah dibuat bingung oleh status, saling memperhatikan namun hanya sebatas teman. Saling sayang, namun tak bisa saling memiliki.

87. Aku yang memang terlalu pintar menutupi rasa sakit hatiku atau kamu yang terlalu menganggap diriku ini yang seakan aku baik-baik saja.

88. Kelak, kamu akan merindukan diriku sebagai sesuatu yang tak pernah kau temukan pada diri siapapun.

89. Senja yang sama, mentari yang sama, langit yang sama, perasaan yang sama, kamu dan aku hanya sedang melihatnya dari belahan bumi yang berbeda dan memisahkan kita.

90. Jika memang di dalam suatu hubungan itu, pemikirannya saja sudah dewasa, tentu akan berjalan dengan baik. Jika memang terjadi pertikaian, pasti ada yang mengalah dan meminta maaf. Yang terpenting, yang pasti setia dan tidak akan pernah mendua.

91. Seseorang yang bijak merupakan dir yang tahu siapa orang yang mampu dipercaya dan orang yang jauh lebih bijaksana ialah orang yang selalu bisa diberikan kepercayaan.

92. Cermin hati terlihat dari dalam sikap dan perilaku. Jika kita mempunyai hati yang baik, maka perbuatan dan sikap kita juga bis terlihat lebih baik. Apabila hati kita kotor, maka perbuatan dan sikap perilaku kita juga akan terlihat kotor juga.

93. Jangan pernah menyombongkan akan kepandaian yang kita miliki, karena ternyata masih banyak orang yang jauh lebih pandai dari diri kita sendiri.

94. Pemenang sejati merupakan dia yang mampu mengendalikan segala bentuk amarah dan emosinya.

95. Bersyukur itu tak hanya dengan kita menerima apa adanya, namun diri kita juga harus tetap bisa bekerja keras dengan semampunya untuk bisa meraih hasil yang terbaik.

96. Lebih baik menjadi burung gagak lepas, daripada menjadi burung yang terkurung di dalam sangkar.

97. Jangan pernah Anda membicarakan hal buruk mengenai orang lain apabila Anda tak mampu membicarakan kebaikan yang ada di dalam dirinya.

98. Sedikit pengetahuan namun gesit dalam bertindak jauh lebih baik dibandingkan dengan banyak pengetahuan tapi malas bertindak.

99. Seseorang yang pemalas adalah dia yang selalu berkata, "Aku tak punya waktu".

100. Orang yang paling kuat adalah dia yang selalu mampu menahan segala bentuk amarah yang berkobar.

Menyentuh Hati

101. Cinta bisa saja menyakiti, namun sakitnya cinta itu tidak untuk ditangisi, melainkan untuk disadari jika yang menyakiti itu tak pantas bagi yang dicintai.

102. Keputusan yang paling sulit dalam masalah percintaan adalah ketika aku harus memilih antara tetap bertahan atau harus melepaskan dirimu.

103. Hidup ini memang penuh dengan perjuangan, di saat kamu sduah mencapai di puncak gunung, maka akan ada gunung yang lebih tinggi lagi untuk bisa kamu kalahkan.

104. Setiap ada permulaan, tentu ada yang namanya akhir, setiap masalah juga sudah tentu ada solusinya. Jangan pernah menyerah, tetap percaya diri dan rasa bahagia akan selalu menanti.

105. Cinta, bisa membuat kita tersenyum olehnya. Akan tetapi, tidak selamanya cinta membuat senyum. Terkadang, sekarang aku harus rela menangis.

106. Jangan terlalu sibuk memungut sebuah kenang-kenangan yang sudah jatuh berserakan, bisa-bisa, nanti malah kamu juga yang bisa kehilangan sesuatu yang telah ada di dalam genggaman kamu saat sekarang ini.

107. Jangan pernah menjanjikan sesuatu yang engkau sendiri juga belum bisa pasti untuk menepati janji tersebut.

108. Hal tersulit yang aku rasa ialah di mana aku harus merasa sakit saat bertahan dengan dirimu. Akan tetapi, aku juga tak mampu untuk hidup tanpa dirimu.

109. Mungkin, aku memang tak seberuntung seperti kupu-kupu yang telah diciptakan untuk mempunyai warna yang indah dan elok. Akan tetapi, aku sendiri juga sangat bersyukur karena aku diciptakan untuk bisa memiliki dirimu.

110. Jangan pernah salahkan air mata, salahkan saja otakmu yang masih saja tak ingin melupakan masa lalumu.

111. Apapun yang kamu terima saat ini merupakan buah dari upaya yang telah kamu lakukan. Jangan pernah berharap lebih apabila kamu tak berupaya lebih.

112. Waktu yang kamu gunakan untuk belajar tak akan pernah sia-sia. Semuanya akan terbayar dengan hasil yang nantinya akan kamu terima.

113. Tak akan mungkin hasil yang baik akan kamu terima, apabila kamu terus bermalas-malasan untuk memulai hari ini. Tetaplah semangat!

114. Hidup akan terasa lebih indah, penuh warna dan terasa lebih mudah saat kamu bersyukur dengan apa yang kamu miliki, bukan saat kamu memiliki lebih.

115. Terkadang, untuk membuatmu menjadi lebih sadar siapa dirimu, Tuhan tak memberi orang yang kamu "inginkan", melainkan orang yang memang benar-benar kamu "butuhkan".

116. Hidup itu tak sekedar membahagiakan diri kita sendiri, melainkan kita juga harus bisa membagi kebahagiaan tersebut kepada orang lain dan tentunya kebahagiaan tersebut akan bertambah jika dibagi-bagi.

117. Memberikan kita tes di awal dan memberikan kita pelajaran yang berikutnya, menjadi salah satu bentuk pengalaman dan itu menjadi guru yang sangat keras.

118. Seseorang tak akan percaya kepada orang yang jujur, apabila dirinya tersebut adalah sosok pembohong sejati.

119. Kehadiranmu saat ini terasa berabad-abad dan mungkin inilah yang dinamakan dengan cinta. Maka dari itu, tetap jaga cinta kita ini, seperti usianya dunia dan akhirat yang telah diciptakan oleh Tuhan.

120. Cinta itu bisa menghilangkan kesadaran seseorang, karena memang cinta mempunyai muatan yang begitu hebat yang mana cinta bisa menjadi hipnotis bagi orang-orang yang mempunyai cinta.

121. Aku yang selama ini diam tak berarti aku sudah tak peduli, namun sudah saatnya giliran aku yang ingin lebih dipedulikan olehmu.

122. Seandainya saja aku ini memiliki sebuah pintu ke mana saja seperti yang dimiliki oleh Doraemon, maka aku akan selalu masuk ke dalam hati kamu, agar aku bisa tau apa yang sedang kamu rasakan. Apakah memang benar perasaan kamu ke aku sama dengan perasaan aku kepada dirimu.

123. Semenjak kamu sudah tak ada lagi di sampingku, entah mengapa malam-malamku kini terasa begitu dingin.

124. Kenapa harus kamu bercerita kepada diriku? Jika memang yang kamu ceritakan itu dan kamu tangisi, pada akhirnya hanyalah dia saja.

125. Hujan datang dengan berjuta-juta rintikan, yang menggigil dalam dingin seolah-olah menghampiri, aku yang begitu sayang terhadap dirimu, namun entah kenapa diriku ini tak merasakan jika memang kamu benar-benar sayang kepadaku.

126. Kita itu sama. Entah terlalu pintar dalam menyembunyikan perasaan, atau terlalu bodoh untuk menyatakan.

127. Percayalah jika aku menjadi sosok yang susah untuk jatuh cinta. Begitu kamu menaklukkannya, percayalah jika kamu adalah orang yang begitu hebat untuk melakukannya.

128. Cara terbaik untuk tak menyesal lagi di lain waktu ialah menunggu yang benar-benar tepat.

129. Jangan sengaja membuat terbang jika pada akhirnya juga dijatuhkan. Kian tinggi diterbangkan, kian sakit saat dijatuhkan.

130. Bukan terlalu berharap untuk kamu bisa kembali, namun mendoakan dirimu untuk menemukan jalannya.


Nah, begitulah 130 kata-kata bijak, kata-kata mutiara dan kata-kata cinta yang menyayat hati, menggores jiwa yang sangat menyentuh dalam diri kita.

Setidaknya, di dalam kehidupan ini, memang kita bisa menyesali, namun sesali apa yang perlu untuk disesali. Jangan lupa untuk tetap bersyukur dan mengambil setiap hikmah dari apa yang telah terjadi.
Author Profile

About Info Apik

Penulis artikel di Lampiran Kata.

0 Komentar Bikin Nangis! 130 Kata-kata Bijak Menyentuh Hati

Post a Comment

Back To Top